Sabtu, 21 Februari 2015

Pan Pacific Nirwana Bali Resort


TINJAUAN
Dengan menghadap ke arah barat daya Bali yang dramatis, Pan Pacific Nirwana Bali Resort dibangun di tengah-tengah sawah yang luas menempati lahan seluas sekitar 100 hektare. Pan Pacific Nirwana Bali Resort menyajikan pemandangan yang indah dihiasi oleh perkebunan terawat serta dekat dengan Pura Tanah Lot. Pan Pacific Nirwana Bali Resort dirancang oleh Greg Norman. Lapangan golf di resor ini merupakan salah satu dari 3 lapangan golf terbaik di Bali. Lapangan golf di resort ini sudah terkenal di dunia dan sering menjadi tempat diadakannya turnamen tingkat dunia. Tentunya menjadi salah satu tujuan favorit para pegolf professional. Nikmatilah pengalaman bermain golf di Bali yang magis.


Resort ini memiliki 278 kamar yang dirancang dalam nuansa Bali yang khas. Terdiri dari 130 kamar bertipe deluxe king, 115 kamar tipe deluxe twin, dan 20 kamar tipe executive Suites. Masing-masing dilengkapi dengan balkon pribadi dan pemandangan taman yang tropis serta menghadap langsung ke Samudera Hindia yang luas. Resort ini juga menyediakan 12 bungalow mewah dan 12 villa mewah. Pan Pasific menawarkan privasi yang lengkap dan kolam renang pribadi untuk kepuasan pengunjungnya.


PELAYANAN & FASILITAS
Pan Pacific Nirwana Bali Resort menyajikan makanan khas Asia dan Mediterranian, internasional, lokal, olahan laut, dan makanan panggang. Spa laut memanjakan Anda dengan perawatan kesehatan kecantikan dan terapi menggunakan bahan-bahan yang diambil langsung dari laut. Resort ini juga mempunyai kolam renang, lapangan tenis dan squash, toko suvenir, dan pusat kebugaran. Sedangkan bagi anak-anak akan dimanjakan di Penguin Club. 


FASILITAS RAPAT
Grand Ballroomnya mempunyai 350 kursi yang diset dalam gaya banquet-stylelengkap dengan fasilitas acara di luar ruangan. Empat ruang pertemuan yang ukuranya lebih kecil sekitar 77-108 meter persegi juga tersedia. Sebuah amphiteaterpribadi sangat cocok untuk acara makan malam dapat menampung hingga 120 tamu. Untuk acara bertema kreatif, taman Pan Pasific Nirwana juga menawarkan pelayanan yang akan menarik.


AKTIFITAS
Tanpa kekurangan lahan hijau nan indah, Indonesia merupakan tempat yang ideal untuk dikunjungi dan mencoba ayunan stick golf Anda. Mulai dari Kepulauan Riau, sampai Sumatra, Jakarta, Jawa, Bali Kalimantan, dan Papua, lapangan golf kelas dunia dapat ditemukan di pulau-pulau besar di Indonesia ini. Banyak diantaranya telah dirancang oleh legenda golf dunia seperti Jack Nicklaus, Ian Baker-Finch dan Arnold Palmer.  Lansekap alam yang dramatis menjadi latar belakang yang sempurna bagi permainan golf Anda. Bagi para pemain golf dari seluruh dunia, Indonesia menawarkan berbagai lapangan yang merefleksikan pemandangan daerah tersebut apakah itu sawah pantai atau deretan pegunungan. Keramahan Indonesia yang terkenal di seluruh dunia akan membuat permainan golf Anda lebih menyenangkan karena semua tindakan akan diusahakan untuk mencapai semua keinginan Anda. Akan sulit untuk menemukan caddy yang lebih cekatan untuk membantu meningkatkan permainan Anda selain di Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar