Kamis, 15 Januari 2015

Museum Trick Art 3D, Kuta Bali


Liburan ke Bali, jangan sampai melewatkan tempat wisata yang satu ini!  Ya, coba deh mampir ke Museum Trick Art 3D, Bali. Museum ini bukanlah museum lukisan biasa. Disini kamu bisa ber-ekspose dengan kurang lebih 80 koleksi lukisan 3D yang dibuat dengan teknik special yaitu dengan mengedepankan permainan ilusi mata. Teknik inilah yang membuat foto terlihat seperti hidup dan nyata.
 
Jadi buat kamu-kamu yang gemar banget selfie dan memiliki imajinasi yang tinggi, jangan ragu-ragu untuk mengunjungi museum ini. Ayo, ekspresikan dirimu dan lihat seberapa ekspresif dan gokil hasil jepretan kamu !
http://www.balitoursclub.com/berita_346_Museum_3D_DMZ_Bali.html
Berbagai macam tempat rekreasi disediakan di Bali, bukan hanya pemandangan indah di suatu tempat objek wisata namun juga karena disediakannya prasarana penunjang untuk aktifitas pariwisatanya, seperti yang baru-baru ini dibuka sebuah gallery trik lukisan yang dikenal dengan nama Museum 3D DMZ (Dream Museum Zone) Bali. Resmi dibuka pada tanggal 12 April 2014. Karya-karya lukisan tiga dimesnsi yang dihasilkan menjadi hasil karya tekhnik spesial dengan multi dimensi, tempat ini wajib anda kunjungi saat liburan di pulau Dewata.

Akses menuju lokasi Museum Trick Art 3D Bali sangat mudah dijangkau dan berdekatan dengan tempat-tempat populer pariwisata Bali seperti Kuta, Legian dan Seminyak. Itu sebabnya menjadi salah satu tujuan dalam agenda perjalanan tour. Menjadi museum lukisan tiga dimensi pertama dan terpopuler di Bali, menampilkan ilusi-ilusi gambar yang luar biasa, sehingga menjadi bidikan kamera yang menghasilkan gambar-gambar spektakuler. Perlu mengambil fokus yang tepat dalam pengambilan gambar sehingga menghasilkan photo yang lebih maksimal. Anda yang suka selfie ataupun narsis tempat ini akan menjadi idola.
http://www.google.com/images?q=museum+3d+art+bali&oe=utf-8&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a&hl=id&sa=X&oi=image_result_group&ei=DGy4VKHoN8qMuATX1YHoCg&ved=0CBkQsAQ
Trik lukisan tiga dimensi (Trick Art 3d) di museum ini adalah hasil karya dari maestro negara Korea, pameran ini buka dan bisa anda nikmati setiap harinya dari jam 09.00 pagi dan tutup 10.00 malam, dipajang di gedung berlantai dua,  fasilitas parkir tersedia untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Bali sebagai daerah tujuan wisata terus berbenah melengkapi sarana penunjangnya, sejumlah tempat rekreasi lainnya dibuka untuk memperkaya pilihan wisatawan seperti flyboard watersport di Tanjung Benoa, paragliging di kawasan pantai Pandawa desa Kutuh dan surf kiting di pantai Sanur.

Lengkapi agenda perjalanan wisata tour anda untuk menikmati trik lukisan yang ditampilkan di Museum Trick Art 3D, sebuah tempat yang menjadi idola bagi kaum muda, dewasa mapun orang tua. Lokasinya dekat dengan jantung pariwisata di Bali, sehingga kemananpun tujuan perjalanan anda tempat ini akan mudah dijangkau.

Harga tiket masuk:
 ~ Rp 100.000,- per orang untuk WNI
 ~ Rp 150.000,- per orang untuk WNA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar